DETOKSIFIKASI DOA


Saya memohon diberi kekuatan..
Dan ALLAH memberikan kesulitan agar membuat saya menjadi kuat
Saya memohon agar menjadi bijaksana..
Dan ALLAH memberi saya masalah untuk diselesaikan
Saya memohon kekayaan..
Dan ALLAH memberi saya bakat, waktu, kesehatan, partner dan peluang
Saya memohon lulus Ujian Akhir Nasional..
Dan ALLAH memberikan saya banyak pilihan : bermain, nonton televisi atau belajar
Saya memohon keberanian..
Dan ALLAH memberikan hambatan dan rasa takut untuk dilewati
Saya memohon rasa cinta..
Dan ALLAH memberikan orang-orang yang bermasalah untuk dibantu
Saya memohon agar memiliki banyak sahabat..
Dan ALLAH menghadirkan orang-orang yang kecewa atas tingkah dan sikap saya, dan saya pun belajar dari kekecewaan mereka
Ya! Keinginan-keinginan BESAR kita akan dibayar dengan resiko-resiko yang BESAR juga
“Jadi, yakinlah! Memang kita tidak SELALU menerima semua yang kita minta.. Akan tetapi kita SELALU menerima semua yang kita butuhkan”
Sebab, ALLAH itu MAHA ADIL dan MAHA BIJAKSANA
(Motisakti)

Tinggalkan komentar